Festival Reog di Klaten Akan Digelar Hari Ini

Klaten, Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-218 kabupaten Klaten dan juga HUT ke-77 RI, akan digelar festival reog di Jalan Pemuda, Klaten pada hari ini, Rabu (31/8/2022) siang.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Klaten, Sri Nugroho mengatakan bahwa digelarnya festival reog ini adalah sebagai pengganti karnaval budaya dan pembangunan yang tidak digelar pada peringatan HUT RI di tahun ini.

Masih dari keterangannya, festival reog di Klaten ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, yang akan berlangsung di ruas jalan Pemuda.

“Untuk festival reog, undangannya pukul 13.00 WIB. Nanti festival mulai sekitar pukul 14.00 WIB. Nanti kelompok reog akan mulai berjalan di ruas Jalan Pemuda,” kata Sri Nugroho, Senin (29/8/2022).

Baca Juga :   Distribusi Vaksin PMK di Salatiga Disambut Gembira Para Peternak

Pada festival ini, nantinya kelompok reog akan berjalan dari depan Taman Lampion hingga ke simpang lima Plasa Klaten atau yang dikenal dengan proliman Matahari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati