Hadapi Nusantara United, CEO Persipa Sebut Punggawanya Bermental Tangguh

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku CEO Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), bangga atas permainan perdana Persipa kontra Nusantara United di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Persipa sukses menang di laga away dengan skor 2-1. Menurut Joni kemenangan itu tak terlepas dari mental tangguh para pemainnya.

Joni juga menuturkan bahwa kemenangan Persipa kala itu tak hanya dari ketajaman para pemain tim berjuluk Laskar Saridin itu. Tetapi juga berkat apiknya penjagaan gawang Nuri Agus Wibowo yang berkali-kali menepis tendangan pemain Nusantara United.

Ia mengapresiasi perjuangan anak-anak Persipa dalam pertandingan yang spektakuler tersebut.

“Kita main di kandang lawan, sepi memang. Tapi secara mental seharusnya ketakutan, tapi alhamdulillah mental teman-teman tidak terpengaruh, jadi alhamdulillah. Semoga sukses pertama kita bisa disambung sukses berikutnya,” ucap Joni, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Depan Pasar Kayen Tuntas, Aktivitas Ekonomi Warga Tak Lagi Terhambat

Hal senada pun diucapkan oleh Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto, yang mana dirinya sangat bersyukur karena di laga perdana Persipa bisa meraih poin penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati