Kawasan Eco Wisata Romokalisari Surabaya Segera Beroperasi

Surabaya, Mitrapost.com – Kawasan Eco wisata Romokalisari kota Surabaya segera beroperasi pada bulan September 2022.

Kawasan eco wisata Romokalisari ini juga menjadi upaya pemerintah kota Surabaya untuk mengembangkan potensi pariwisata dan juga mendongkrak perekonomian masyarakat.

Pada penataan potensi wisata dan ekonomi tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan pengecekan secara langsung beserta jajaran Pemkot Surabaya. Disana, ia mencoba berbagai wahana yang tengah disiapkan. Mulai dari wahana tunggang kuda, hingga wahana ATV.

“Sudah ada beberapa persiapan yang sudah berjalan, tetapi memang ada yang saya koreksi terutama untuk jalur ATV. Agar ada perbaikan lagi, Insya Allah perkiraan kita di pertengahan September 2022 itu sudah dibuka dengan jalur ATV yang pas,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga :   Wali Kota Surabaya Komitmen Berikan Insentif Nakes 100 Persen

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan perbaikan jalur wahana perahu kano, dimana saat ini waktu pengoperasian perahu kano tergantung pada pasang surut air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati