Kuat Ma’ruf Sempat Marah dan Todongkan Pisau ke Brigadir J, Ini Pemicunya

Mitrapost.comKuat Ma’ruf diketahui sempat mengancam Brigadir J atau Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat dengan menodongkan pisau kepadanya.

Hal ini sesuai dengan rekonstruksi yang digelar, tersangka Kuat Ma’ruf memperagakan adegan itu. adapun motif Kuat meluapkan kemarahannya ini lantaran Brigadir J tidak terima dengan kejadian tak senonoh yang terjadi di Magelang.

“Itu peristiwa di Magelang. Dia marah katanya,” kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik di gedung MPR/DPR, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Rabu (31/8/2022).

Taufan menyebut Kuat mengaku emosi setelah mengetahui kejadian tak senonoh yang terjadi di rumah Ferdy Sambo yang berada di Magelang, Jawa Tengah.

“Setelah dia mengetahui ada peristiwa yang tidak senonoh itu, dia marah,” tutur dia.

Baca Juga :   Truk Tabrak Mobil Rombongan Santri di Kediri, 4 Meninggal

Kemudian, Taufan mengungkapkan rekonstruksi adegan penodongan pisau oleh Kuat Ma’ruf kepada Brigadir J ini merupakan rangkaian untuk meyakinkan adanya peristiwa DI Magelang.

Namun, ia tidak menjelaskan maksud dan niat apa ketikaKuat memegang pisau dan mengarahkannya kepada sang brigadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati