5 Fakta Menarik Dibalik Film Sayap – Sayap Patah

Film Sayap – Sayap Patah saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh nitizen Indonesia. Sejak pertama kali tayang hingga saat ini film tersebut masih menjadi incaran para penonton. Banyak yang penasaran dengan kisah yang dikemas dalam film ini. Berbagai cuplikan film ini pun cukup meramaikan sosial media meskipun dibarengi dengan keluarnya film – film terbaru lainnya.

Sayap – Sayap Patah merupakan film dengan genre action dan romantic. Film ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang suami istri yang diperankan oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Film ini dipenuhi dengan kisah romantic keluarga kecil seorang polisi yang sedang menantikan seorang anak.

Namun, dibalik romansa yang dibangun dalam cerita tersebut, ternyata terdapat kisah tragis yang sangat mengharukan dengan berbagai kejadian – kejadian dalam film tersebut. Aji yang diperankan oleh Nicholas Saputra merupakan anggota Densus 88. Hal tersebut yang membuat Aji harus selalu menjadi yang terdepan dalam memerangi terorisme.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati