Latsar CPNS di Demak Resmi Ditutup Hari Ini

Demak, Mitrapost.com – Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Demak resmi ditutup pada hari ini, Jumat (2/9/2022).

Latsar CPNS ini resmi ditutup oleh wakil bupati Demak Ali Makhsun di Pendopo Satya Bhakti Praja.

Plt Kepala BKPP Herminingsih menyampaikan, acara penutupan Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022 ini bekerjasama dengan BPSDMD Provinsi Jawa tengah. Adapun jumlah peserta Latsar sebanyak 144 orang peserta dengan kualifikasi kelulusan sangat baik.

“Dengan hasil kualifikasi kelulusan peserta Latsar yang sangat baik ini tentunya membanggakan Pemerintah Kabupaten Demak. Oleh karena itu, bekerjalah dengan attitude yang baik, jadikan Latsar CPNS ini sebagai bekal dan pedoman dalam melaksanakan tugas nantinya. Semoga kedepannya, dapat lebih memantapkan semangat pengabdian sebagai PNS yang berorientasi kepada pelayanan publik,” kata Plt Kepala BKPP.

Baca Juga :   Kasus PMK di Kabupaten Demak Alami Kenaikan

Masih dari keterangannya, adapun tahap pelaksanaan Latsar CPNS tahun ini diantaranya adalah meliputi pembelajaran mandiri, tatap muka dengan widya iswara, klasikal, dan penguatan kompetensi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati