Penutupan Jalan Palir-Kaliancar Semarang Dilakukan Hingga Akhir Tahun 2022

Semarang, Mitrapost.com – Penutupan jalan Palir-Kaliancar Semarang akan dilakukan hingga akhir tahun 2022. Penutupan dilakukan lantaran adanya proyek betonisasi.

Sebagai informasi, penutupan jalan Palir-Kaliancar, Kota Semarang ini dilakukan mulai 29 Agustus hingga 28 Desember 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang, Suriyaty mengatakan bahwa akan ada dua titik pekerjaan peningkatan jalan pada jalur tersebut,

Adapun lokasi pertama adalah mulai dari pertigaan Kanji hingga SDN Pesantren. Kemudian untuk lokasi kedua adalah mulai dari pertigaan jalan Jambon hingga Jembatan Padaan (Masjid Jami’ Nurul Huda).

Adapun pekerjaan yang dilakukan adalah berupa pembangunan fisik berupa jembatan dan jalan beton rigit sepanjang sekitar 1.300 meter.

Baca Juga :   Penanganan Kawasan Kumuh, KemenPUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp17 Miliar

Terkait dengan adanya penutupan jalan ini, ia mengatakan bahwa pihaknya telah memastikan telah berkoordinasi dengan berbagai pihak. Dengan begitu, pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan adanya akses jalan untuk masyarakat. Kemudian untuk penutupan jalan adalah kurang lebih sekitar 1,5 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati