Skuad Persipa Pati Siap Jalani Laga Kontra Dengan Bekasi City FC

Pati, Mitrapost.com – Dalam lanjutan pertandingan putaran ke tiga Liga 2 Nasional, skuad tim Persipa Pati dalam kondisi yang fit untuk melakoni laga melawan tim asal Bekasi yakni Bekasi City FC pada Minggu, (11/9/2022) mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer tim, Dian Dwi Budianto saat ditemui awak media selesai mendatangi kantor DPRD pada kemarin, (8/9/2022) sore.

“Di laga nanti yang pasti kita sudah lakukan persiapan dan untuk kondisi pemain Alhamdulillah dalam keadaan fit, hanya 2 pemain yang tidak kami masukkan list, karena ada cedera sedikit,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mblado tersebut mengaku akan menurunkan skuad utama dalam laga yang akan digelar stadion Joyokusumo Pati hari Minggu yang akan datang itu.

Baca Juga :   Target Naik Kasta, Persipa Pati Datangkan 8 Pemain dari Ternate

Ia juga menambahkan, bahwa jajaran pelatih sudah menyiapkan beberapa strategi khusus yang akan digunakan guna melawan tim milik dari YouTuber Atta Halilintar tersebut.

“Kita juga sudah koordinasi dengan pelatih, tentunya harus ada strategi jelang main di kandang nantinya,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati