Apresiasi Sikat Gigi Bersama, Pj Bupati Berharap Siswa Bisa Teredukasi

Pati, Mitrapost.com – Penjabat (Pj) Bupati Pati mengapresiasi kegiatan sikat gigi bersama di Sekolah Dasar (SD) Islam Al Azhar Pati, Senin (12/9/2022). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN).

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengatakan, anak-anak terbilang susah untuk mengosok gigi. Oleh karena itu, dengan diadakan kegiatan sikat gigi bersama, para murid diharapkan bisa teredukasi. Sehingga bisa merawat gigi mereka dengan baik.

“Mudah-mudahan adik-adik ini bisa mendapat pembelajaran sikat gigi dengan baik dan benar. Kita tahu, anak-anak ini susah untuk mengosok gigi. Kadang-kadang sampai berlubang dan sebagainya. Mudah-mudahan mereka akan lebih sadar lagi untuk sikat gigi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Peringati HKGN, 250 Siswa SD Islam Al Azhar Pati Serentak Sikat Gigi Bersama

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat memberikan pemahaman kepada anak-anak untuk merawat gigi secara baik. Sebab itulah, pihaknya memberikan apresiasi kepada inisiator.

“Mudah-mudahan memberikan edukasi bagi anak-anak semua. Diadakan kegiatan ini, tentunya pemerintah mengucap terima kasih kepada yang menginisiasi,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati