10 Daftar Website yang Wajib di Kunjungi Mahasiswa

Mitrapost.com ­- Daftar website yang wajib dikunjungi oleh para mahasiswa maupun siswa ini harus kamu coba. Tentu saja web ini akan sangat membantu tugas – tugasmu.

Pada era perkembangan teknologi saat ini, sudah banyak laman web maupun aplikasi yang dibuat guna memudahkan manusia. Banyaknya Daftar websitetersebut tentu saja memiliki manfaat yang berbeda bagi pengunjungnya.

Dengan memanfaatkan situs online tersebut, kita bisa belajar apa saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan Handphone asal terkoneksi dengan jaringan. Kabar baiknya, ada juga beberapa situs yang bisa kamu kunjungi tanpa mengeluarkan uang.

Tentu saja hal tersebut adalah incaran para mahasiswa atau para orang tua. Sebab kita bisa dengan mudah mengakses hal apapun dengan gratis.

Hal tersebut tentu akan menjadikan kamu sebagai orang yang yang tidak ketinggalan zaman. Sebab di era modern ini tentu saja orang juga akan berlomba – lomba untuk mengikuti arus perkembangannya.

Baca Juga :   BEM SI Mendamba-dambakan Orde Baru, Sebut Zaman Soeharto Jamin Kebebasan Warga Negara

Berikut adalah 10 Daftar website yang wajib kamu kunjungi dan tentunya akan sangat bermanfaat, simak baik – baik artikel dibawah  ini.

Rekomendasi 10 daftar website yang wajib dikunjungi

  1. Brainly

Rekomendasi pertama dalam Daftar website ini yaitu Brainly. Jika kamu sedang kesulitan untuk mengerjakan tugas – tugasmu, kamu bisa mencoba untuk mengakses Brainly. Sebab Brainly menyajikan fitur untuk bertanya mengenai soal – soal yang bisa kamu tulis. Setelah itu siapa saja bisa menjawabnya. Selain itu kamu juga bisa mencari kunci jawaban yang ada dalam buku pelajaranmu.

  1. academia.edu

Bagi kamu yang sedang mencari referensi artikel, Akademia.edu wajib kamu kunjungi lamannya. Disana kamu akan mendapat banyak referensi berdasarkan kata kunci yang kamu cari. Kamu juga dapat mengunduhnya.

  1. Quizziz.com

Quizziz.com ini sangat menarik digunakan dalam dalam proses belajar. Kamu juga bisa mengunduh aplikasinya.     Quizziz.com juga bisa digunakan untuk guru atau dosen dalam memberikan ujian kepada muridnya. Jika kamu seorang siswa, kamu juga bisa mencoba untuk mengerjakan soal – soal yang tersedia. Setelah itu nilai akan muncul setelah kamu mengerjakan soal.

  1. grammaly.com

Bagi kamu yang ingin mengoreksi ejaan tugas Bahasa inggrismu, coba saja kunjungi laman web Grammaly.com. tentu saja hal ini akan mempermudah tugas Bahasa Inggrismu.

  1. slides.com

Slidesgo.com cocok digunakan untuk kamu yang sedang bingung mencari template ppt atau eyecatching. Kamu tidak akan kehabisan template untuk mempercantik pptmu.

  1. smodin.me

Laman website ini cocok digunakan untuk meghindari plagiarisme. Smodin.me ini bisa menggunakan berbagai Bahasa. Web ini gratis untuk diakses siapapu, namun hanya dapat digunakan 5x cek dalam sehari.

  1. Integral Calculator

Daftar website selanjutnya yang berguna bagi siswa adalah situs Slader. Kedengarannya aneh, bukan? Tak ayal, situs ini kerap menjadi andalan para pelajar dari berbagai negara, lho! Jika Anda hanya tahu sejauh ini bahwa Brainly digunakan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan kursus, sekarang Anda tahu alat lain, Slader.