Seorang Pria Asal Wedarijaksa Pati Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Pati, Mitrapost.com – Seorang pria bernama Subari asal Desa Wedarijaksa Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati ditemukan tewas di dalam sumur pada Kamis (15/9/2022) sore pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan dari AKP Pujiati selaku Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pati, Subari bekerja di UPC Pasar Puri Pati. Saat dikunjungi rekannya di rumah Subari tidak ada. Lalu rekannya tersebut memanggil dan masuk ke dalam rumah.

Merasa penasaran temannya mencoba mencari di belakang rumah. Dirinya lalu melihat ke dalam sumur dan terlihatlah kaki yang mengambang dari dalam sumur.

“Setelah mengecek di belakang rumah dan melihat ke dalam sumur, saksi 1 melihat sepasang kaki tampak mengambang dengan posisi kepala di bawah. Atas kejadian tersebut korban memberitahu saksi 2 dan melaporkan kejadian tersebut ke tetangga sekitar,” ucap AKP Pujiati saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Jumat (16/9/2022) melalui sambungan telepon.

Baca Juga :   Hari Santri Nasional, PCNU Pati Launching Mobil Ambulans dan Layanan Umat

Lantas, Pemerintah Desa Wedarijaksa dan Polsek Wedarijaksa bersama warga membantu mengevakuasi korban dari dalam sumur. Diangkatlah tubuh Subari yang sudah tidak bernyawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati