Kecewa dengan Kinerja Panpel, Patifosi Timoer Raya Ancam Turun ke Jalan

Pati, Mitrapost.com – Kekecewaan suporter Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), Patifosi Timoer Raya akhirnya berujung pada langkah melayangkan surat terbuka terkait buruknya kinerja panitia pelaksana (panpel) kompetisi Liga 2.

Menurut Arif Hermawan selaku Ketua Patifosi Timoer Raya, langkah ini dilatarbelakangi oleh pihak panpel yang kurang profesional saat menjalankan tugasnya dalam laga pekan keempat di Stadion Joyokusumo Pati saat pertandingan Persipa kontra Persijap, Minggu (19/9/2022) lalu.

Kejadiannya saat salah satu anggota suporter Patifosi Timoer Raya tersebut dinyatakan tidak boleh memasuki area stadion, padahal suporter tersebut sudah memiliki tiket masuk.

“Saat pertandingan Persipa melawan Persijap, ada salah satu anggota kami yang tidak diperbolehkan masuk tanpa alasan yang jelas, padahal sudah memiliki tiket pertandingan,” ungkap Arif, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga :   Tenggelam di Sungai Silugonggo, Warga Rembang Belum Juga Ditemukan

Surat terbuka dengan Nomor 01/Patifosi Timoer Raya/2022 bertajuk Evaluasi Panpel Persipa Pati ini sebagai bentuk keseriusan dan kecintaan para suporter kepada CEO PT Laskar Saridin dan ketua panpel pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati