oleh

Sri Lestari Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Rekomendasi Surat BBM Bodong

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.comSri Lestari, selaku Kepala Desa (Kades) Gajahmati, Kecamatan Pati pada hari ini, Kamis 22 September 2022, angkat bicara terkait pemberitaan dugaan pemberian surat rekomendasi pembelian BBM bodong.

Dirinya didampingi seluruh Kades dari Kecamatan Pati Kota, memberikan sanggahan jawaban kebenaran secara terbuka atas tuduhan yang mencoreng nama baiknya dan Pemerintahan Desa Gajahmati.

Dalam pertemuan yang digelar secara terbuka untuk umum tersebut, dirinya menuturkan bahwa hal seperti itu sudah cukup jelas. Ada tandatangannya serta stempel desa, sehingga otomatis surat itu asli dan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

“Saya sudah sangat dirugikan atas berita sepihak dari salah satu media yang memberitakan sepihak tanpa konfirmasi ke saya dan mencari kebenaranya,” ucap Sri Lestari, (22/9/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kabupaten Pati, Didik Rusdiartono. Dirinya mengatakan pemberian surat rekomendasi itu sudah sesuai prosedur yang ada.

“Menurut saya itu sudah sewajarnya kepala desa memberikan surat rekomendasi untuk pembelian solar bersubsidi, dan itu jelas sudah ada tanda tangan dan stempel desa jadi positif dapat dipertanggungjawabkan,” jelas Didik Rusdiartono.

Adapun pihak Kades yang datang untuk membela kebenaran yang ada untuk Kades Gajahmati ialah, Kades Plangitan, Sarirejo, Panjunan, Semampir, Winong, Prakitan, Ngepungrojo, Blaru, dan Puri.

Bahkan seluruh kepala desa yang ikut hadir dalam acara ini mengakui semuanya sudah pernah merekomendasikan surat rujukan untuk masyarakatnya masing-masing, guna membeli BBM jenis solar bersubsidi di SPBU untuk keperluan pertanian. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral