Sri Lestari Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Rekomendasi Surat BBM Bodong

Pati, Mitrapost.com – Sri Lestari, selaku Kepala Desa (Kades) Gajahmati, Kecamatan Pati pada hari ini, Kamis 22 September 2022, angkat bicara terkait pemberitaan dugaan pemberian surat rekomendasi pembelian BBM bodong.

Dirinya didampingi seluruh Kades dari Kecamatan Pati Kota, memberikan sanggahan jawaban kebenaran secara terbuka atas tuduhan yang mencoreng nama baiknya dan Pemerintahan Desa Gajahmati.

Dalam pertemuan yang digelar secara terbuka untuk umum tersebut, dirinya menuturkan bahwa hal seperti itu sudah cukup jelas. Ada tandatangannya serta stempel desa, sehingga otomatis surat itu asli dan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

“Saya sudah sangat dirugikan atas berita sepihak dari salah satu media yang memberitakan sepihak tanpa konfirmasi ke saya dan mencari kebenaranya,” ucap Sri Lestari, (22/9/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kabupaten Pati, Didik Rusdiartono. Dirinya mengatakan pemberian surat rekomendasi itu sudah sesuai prosedur yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati