Persipa Legowo Terima Kekalahan Atas Persela

Pati, Mitrapost.com – Hasil laga yang mempertemukan Persela Lamongan kontra Persipa Pati di Stadion Surajaya Lamongan, pada Kamis (22/9/2022) harus diterima dengan legowo oleh tim berjuluk Laskar Saridin, karena harus tunduk 2-1 dari tim tuan rumah.

Walaupun pada babak pertama punggawa Laskar Saridin mampu memimpin lebih dulu dengan skor 1-0. Naasnya, skor tersebut mampu dibalikkan oleh Persela Lamongan di babak kedua.

Skuad Laskar Saridin sebenarnya tampil sangat gemilang dalam laga kontra tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Sejak menit awal pertandingan, lini pertahanan Persela Lamongan sempat kocar-kacir dibombardir anak asuh Nazal Mustofa.

Pada menit ke-45+1, aksi solo run Tri Handoko yang berhasil mengecoh pemain belakang dan kiper Persela Lamongan, berhasil merobek jala gawang tuan rumah yang dikawal Imam Arief. Persipa memimpin satu angka.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI ke-77 Persipa Gelar Laga Kontra PSTS Tlogowungu, Laskar Saridin Menang 8-0

Memasuki babak kedua, Persela Lamongan berupaya menekan pertahanan Persipa. Tak ingin malu di kandang sendiri, Persela akhirnya sukses menyamakan kedudukan melalui heading terukur dari Akbar Hermawan di menit ke-50. Skor pun seri 1-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati