Jalan Rusak Akibat Tambang, Jadikan Beberapa Objek Wisata di Kayen Pati Sepi Pengunjung

Pati, Mitrapost.com – Kerusakan infrastruktur jalan arah Kayen-Sumbersari, Kabupaten Pati akibat aktivitas truk material tambang, berdampak pada beberapa objek pariwisata yang berada di area tersebut.

Setidaknya terdapat sebanyak 4 objek wisata yang merasakan dampak akibat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan itu. Diantaranya yakni, Objek Wisata Lorodan Semar, Arga Pesona, Wisata Bukit Pandang, dan juga Wisata Embung Terpus Desa Beketel.

Beberapa objek wisata di atas harus terpaksa tutup untuk sementara waktu karena pengunjung yang semakin sepi. Kondisi tersebut semakin diperarah dengan adanya pandemi covid-19.

Berdasarkan salah satu pengelola pariwisata Lorodan Semar, Sunarso mengungkapkan bahwa kendala terbesar yang menjadikan pengunjung enggan untuk datang ke objek wisata karena kondisi jalan memprihatinkan.

Baca Juga :   Persipa Pati Siapkan Dua Opsi Nama untuk PT Baru

“Saat jalan rusak itu mas, salah satunya ya truk tambang itukan, kita sudah sepi pengunjungnya. Terus kemudian Covid-19 itukan jadi yo malah semakin enggan untuk datang kesini,” katanya saat ditemui oleh tim mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati