Jadwalkan APBD Perubahan Rampung Sebelum Oktober, DPRD Lakukan Akselerasi

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Eksekutif dan Yudikatif Kabupaten Pati telah menetapkan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Pati 2022 akan dirampungkan sebelum Bulan Oktober 2022.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Ali Badrudin Ketua DPRD Pati mengatakan bahwa pihaknya melakukan sejumlah akselerasi tahapan penetapan APBD Perubahan. Salah satunya dengan melewatkan agenda tanggapan fraksi terkait Rancangan APBD Perubahan tahun 2022 yang seharusnya dibahas hari ini, Selasa (27/9/2022) dalam rapat paripurna.

“Harusnya ada penyampaian pandangan fraksi DPRD. Tapi setelah kami tanyakan masing-masing fraksi, mereka tidak menyampaikan pandangannya akan tetapi minta agar segera dibahas sesuai jadwal,” ujar Ali Badrudin saat diwawancarai awak media usai rapat Paripurna kemarin.

Baca Juga :   Bersama DP3AP2KB Jateng, Endro Gelar Sosialisasi Peningkatan Peran Perempuan

Namun Ali menjanjikan pandangan fraksi akan tetap disampaikan, akan tetapi pada saat rapat dengan Badan Anggaran (Banggar).

“Fraksi tidak menyampaikan tanggapan karena ingin mempercepat. Tanggapan nanti bisa kita sampaikan di badan anggaran. Akan tetapi tahapan tetap kita jalani,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati