BPPKAD Gelar Penyerahan Hadiah Bagi Desa Dengan Pelunasan Pembayaran PBB- P2 Tercepat

Rembang, Mitrapost.com – Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Rembang menggelar acara Penyerahan Hadiah Desa Atau Kelurahan Dalam Rangka Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB- P2) Tahun 2022 di Pendopo Musium RA. Kartini, Rabu (28/9/2022).

Kegiatan dimulai pukul 10.00 – 11.00 WIB dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Kepala BPPKAD Kabupaten Rembang Feri Sumardi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Rembang.

Kepala BPBKD Kabupaten Rembang, Feri Sumardi menyampaikan pemberian hadiah kepada Pemerintah Desa/Kelurahan yang telah lunas PBB- P2 dengan target tercepat tahun 2022.

Baca Juga :   Video : Capai 73,3 Persen, Pemungutan PBB Di Rembang Dilanjutkan Hingga Desember

Dia menjelaskan kegiatan penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

“Pemberian hadiah kepada desa/kelurahan yang telah lunas PBB- P2 tercepat adalah bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Rembang,” kata Feri Rabu (28/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati