Kecamatan Sumber Rembang Dapat Hadiah Terbanyak dari PBB-P2 2022

Rembang, Mitrapost.com – Kecamatan Sumber mendapat hadiah terbanyak dan berkualitas dari pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) tahun 2022.

14 kecamatan di Kabupaten Rembang yang telah lunas per tanggal 26 September 2022 yakni Kecamatan Sumber terdapat 12 desa, Kecamatan Pancur terdapat 10 desa, Kecamatan Sulang terdapat 7 desa, Kecamatan Gunem terdapat 5 desa, Kecamatan Sale terdapat 5 desa, Kecamatan Pamotan terdapat 5 desa.

Selanjutnya Kecamatan Kaliori terdapat 5 desa, Kecamatan Rembang terdapat 4 desa, Kecamatan Kragan terdapat 3 desa, Kecamatan Bulu terdapat 2 desa, Kecamatan Sarang terdapat 2 desa dan Kecamatan Sluke terdapat 2 desa.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Rembang Feri Sumardi saat menyampaikan laporan kegiatan penyerahan hadiah di Pendopo Musium RA. Kartini, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga :   Rusia Diberikan Sanksi, China Marah ke PBB

Kecamatan Sumber sendiri berhak mendapatkan hadiah dari BPPKAD Kabupaten Rembang. Hadiah yang diterimanya terdiri dari laptop, sepeda, dan televisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati