Hadapi Pemilu 2024, DPC Gerindra Pati Targetkan 60 Nama Maju Caleg

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menargetkan sebanyak 60 calon legislatif (caleg) yang akan maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Pati.

Hardi, selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati menyebutkan bahwa hingga saat ini, setidaknya pihaknya baru mengantongi sebanyak 24 kader yang dipastikan maju pada pemilu mendatang.

“Saat ini baru sekitar 24 yang dipastikan mas, dan baru tercapai sekitar hampir 50 persen lah ya dari target. Karena kita targetkan 60 nama caleg nantinya,” katanya saat ditemui di ruang Wakil Ketua Kantor DPRD Kabupaten Pati.

Lebih lanjut, Hardi mengatakan meskipun masih jauh dari target yang ditentukan, pihaknya tetap optimis akan mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga :   Meski Diperbolehkan Buka Masker, Masyarakat Diimbau Tetap Taat Prokes di Ruang Tertutup

Ia mengaku bahwa selama terdapat beberapa kader yang berkenan untuk mencalonkan diri, namun pihaknya bersama dengan pengurus lainnya masih mempertimbangkan beberapa calon yang mendaftar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati