Bupati Rembang Dorong Dinarpus Kembangkan Literasi Digital

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Kabupaten Rembang telah menggelar Konser Literasi di halaman Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini, Rabu (19/10/2022).

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan selamat kepada Dinarpus Kabupaten Rembang telah mengadakan kegiatan konser literasi.

Konser literasi guna menumbuhkan kembali minat baca baik di perpustakaan kabupaten, perpustakaan desa, maupun perpustakaan digital.

“Jangan sampai di dalam memperoleh oleh ilmu pengetahuan tidak mendapatkan sumber yang tidak dapat dipercaya. Tetapi melalui buku baik digital maupun cetak maka sumber-sumber pengetahuan ini pasti akan bisa dipertanggung jawabkan,” kata Hafidz saat sambutannya, Rabu (19/10/2022).

Bupati juga menekankan di era perubahan digitalisasi perlu adanya penggunaan literasi digital dalam pembelajaran sehari-hari.

Baca Juga :   Dinarpus Rembang Akan Gelar Konser Literasi di Halaman TRP Kartini Rembang

Meskipun diketahui literasi digital di Kabupaten Rembang belum berjalan dengan baik. Sehingga Pemkab Rembang memberikan motivasi dan dorongan kepada Dinarpus supaya menjalankan tugas yang diembannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati