Fitur Baru WhatsApp : Bisa Blur Foto Sebelum Dikirim

Mitrapost.com – WhatsApp sedang menyiapkan banyak fitur baru yang akan meluncur tahun ini untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Salah satunya beberapa tambahan untuk fitur edit foto dan video di aplikasi Android.

Sudah tidak asing lagi bahwa fitur yang ada di aplikasi WhatsApp terus mengalami pembaruan guna memanjakan para penggunanya agar tidak berpaling ke aplikasi lain.

Dalam WhatsApp, karena tidak ada batasan dalam berbagi foto, pengguna sering kali mengirim foto dengan konten sensitif baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Hal ini dapat mengganggu dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna lain. Karena itu Meta menawarkan fitur yang memungkinkan Anda untuk mudah memburamkan foto.

Dengan pembaruan, WhatsApp memiliki kemampuan untuk memburamkan foto dengan cepat dan mudah. Dengan demikian, pengguna yang ingin memposting konten sensitif tidak perlu mengedit gambar dengan program pihak ketiga.

Baca Juga :   Fitur Terbaru WhatsApp Dirilis, Forward Foto Video dengan Caption

Pengguna dapat dengan bebas menentukan bagian mana yang ingin mereka samarkan. Bidang buram juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Bahkan bentuknya yang samar-samar ada yang kasar, besar dan ada pula yang halus. Pengguna hanya menentukan seberapa tebal bidang blur sesuai kebutuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati