Dishub dan Satlantas Polresta Pati Urai Kemacetan di Juwana, Begini Tanggapan DPRD

Pati, Mitrapost.com – Kemacetan yang mengular di area jalan pantura Juwana pada hari ini, Selasa (21/11/2022) membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati dan Satlantas Polresta Pati turun tangan mengatasi kemacetan tersebut.

Hal itu menjadi sorotan oleh M. Nur Sukarno, selaku anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Yang mana itu sangat menyulitkan masyarakat.

“Pembangunan kembali jembatan sebelah timur Sungai Juwana juga menimbulkan kemacetan karena arus lalu lintas dialihkan ke jembatan sebelah selatan Sungai Juwana,” ucap Sukarno, Selasa (22/11/2022).

Politisi dari Partai Golongan Karya tersebut menjelaskan bahwa penggunaan jalur yang hanya sebelah itulah yang memicu kemacetan di ruas pantura Juwana.

Baca Juga :   Dana BOS Madrasah Tahap II Cair, Ada Pemotongan Anggaran

“Jembatan selatan Sungai Juwana yang semula hanya diperuntukkan satu jalur dari Timur ke barat, (lalu lintas dari Rembang) sekarang dijadikan dua arus lalu lintas, sehingga menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas dan cenderung sering terjadi kemacetan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati