2 Bulan Lebih Henggar Duduki Kursi Pj Bupati Pati, DPRD: Dia Tak Punya Tendensi Politik

Pati, Mitrapost.com – Sejak dilantik pada 22 Agustus 2022 oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, Henggar Budi Anggoro sudah 2 bulan menduduki kursi orang nomor 1 di Kabupaten Pati ini, tepatnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati.

Hal itu menarik M. Nur Sukarno, selaku anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Pasalnya, menurut dia Henggar tak punya tendensi dan kepentingan politik.

Yang mana hal itu menurut Sukarno sangatlah bagus, karena dengan tidak adanya kepentingan politik itulah, Henggar bisa menata Kabupaten Pati ini menjadi lebih baik kedepannya.

“Dia tidak punya kepentingan politik, murni menjalankan tugas dan perintah dari Gubernur Jawa Tengah untuk membangun Kabupaten Pati,” ucap Sukarno, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga :   Jalan Pati hingga Tambakromo akan Segera Diperbaiki, Dewan Siap Awasi dan Mengawal

Selain itu Sukarno menilai, jika Pj saat ini sangatlah aktif dalam menghadiri acara-acara hingga ke pelosok Kabupaten Pati.

Menurutnya, hal itu dilakukan oleh Henggar supaya bisa tahu lebih dalam problematika yang ada di Bumi Mina Tani. Supaya ia bisa menjembatani dan menyelesaikan terkait masalah-masalah itu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati