DPRD Pati Suriyanto Dorong Petani di Pati Bisa Ciptakan Garam Dengan Kualitas Baik

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Kabulaten Pati, Suriyanto, mendorong petani garam di wilayah Kabupaten Pati dapat menciptakan garam dengan kualitas baik. Sehingga, produk yang dihasilkan bernilai jual tinggi dan dapat bersaing di pasar global.

“Kita dorong petani garam bisa menghasilkan produk yang berkualitas tinggi sehingga dapat bernilai jual tinggi dan mampu bersaing di pasar global,” ujar Suriyanto kepada Mitrapost.com pada Kamis (24/11/2022).

Selain itu, menurut politisi asal Desa Bendar itu, para petani garan harus memperhatikan packaging yang menarik dan pemasaran yang menggunakan media sosial sehingga jangkauannya lebih luas.

“Harus diperhatikan kemasan atau packaging yang menarik, aman dan tentunya tanah lingkungan. Jangan lupa pemasaran harus memanfaatkan media sosial, jangkauan sangat luas dan murah,”lanjutnya.

Baca Juga :   Sejumlah Faktor Sebabkan Produksi Garam di Pati Menurun

Sementara itu, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pati juga mendorong para petani harus bisa menciptakan garam dengan kualitas baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati