Komisi B Sebut Bisnis Ikan Hias Air Tawar Berpotensi Besar Hasilkan Uang

Pati, Mitrapost.com – Sukarno, Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, mengungkap bahwa bisnis ikan hias air tawar ini berpotensi menghasilkan uang yang berlimpah.

Pasalnya, menurut Sukarno bisnis ikan hias air tawar ini sangatlah mudah, selain itu juga sangat minim perawatan yang diartikan tidak perlu perhatian khusus seperti ikan biar air laut.

Selain itu, ia menegaskan jika potensi berbisnis ikan hias air tawar ini tidak bisa disepelekan, karena mampu menghasilkan penghasilan bersih hingga jutaan rupiah.

“Ikan hias air tawar yang kelihatannya sepele kalau sudah diketemukan cara penjualannya (market nya) dan ditekuni bisa menghasilkan rupiah, ” ucap Sukarno, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga :   Dewan Minta Tender Ulang Jika Lampu Stadion Tak dilanjutkan

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) juga mengulas bahwa kondisi global dalam dunia usaha ini belum begitu stabil yang mengakibatkan banyak usaha yang gulung tikar.

Akan tetapi, di dalam kesulitan mengelola usaha tersebut, dirinya meyakini jika masih ada jalan jika kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati