Tingkatkan Budaya Baca, Mitrapost Berikan Hibah Majalah ke Arpusda

Pati, Mitrapost.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan budaya membaca dan mencerdaskan kehidupan bangsa, media Mitrapost memberikan hibah berupa majalah kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpusda) Kabupaten Pati.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan dari media Mitrapost yakni Harmigita Putri pada hari Kamis (1/12/2022) di Ruang Kerja Bidang Perpustakaan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pati.

Setelah menyerahkan, Gita berharap dengan adanya majalah Mitrapost bisa menambah koleksi majalah di Perpustakaan Daerah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pati.

“Semoga hibah majalah Mitrapost ini dapat menambah koleksi Perpustakaan Daerah di Kabupaten Pati dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelestarian dan Pengolahan Bahan Pustaka, Sugiri mengucapkan terima kasih kepada Mitrapost yang sudah memberikan hibah berupa majalah. Hal tersebut akan menjadi koleksi dan dapat menjadi bahan bacaan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati