Pengurus Bhayangkari Jateng Dirikan Dapur Umum di Sinomwidodo

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama-sama dengan pengurus Bhayangkari cabang Pati menggelar dapur umum di posko pengungsian korban banjir bandang di Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

“Kami turut merasakan kesedihan masyarakat atas kejadian yang menimpa mereka,” ujar Penjabat (Pj) Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, Titi Abiyoso.

Beberapa bentuk bantuan yang diberikan antara lain paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, karpet, alas tidur, pakaian layak pakai, dan layanan kesehatan gratis.

“Semoga perhatian kecil dari kami dapat membantu meringankan beban dan kesedihan masyarakat korban bencana alam banjir pandang. Untuk sementara ini kita fokuskan kepada pelayanan dapur umum dan kesehatan warga,” harapnya.

Baca Juga :   Imbas PPKM, Penjualan Bendera di Pati Turun 50 Persen

Menurutnya, nanti secara berkesinambungan akan diakomodir keperluan lain apa yang dibutuhkan masyarakat dan secara kontinu nanti akan disalurkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati