DPRD Pati Minta Generasi Z Siapkan Diri Jemput Masa Depan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Warjono meminta generasi Z menyiapkan diri untuk mejemput masa depan.

Dalam hal ini, Wardjono selaku wakil rakyat Pati mengungkapkan bahwa para anak muda khususnya generasi Z perlu mempersiapkan diri untuk masa depan.

Hal ini dapat dilakukan dengan belajar giat guna mencapai prestasi hingga melatih keterampilan agar dapat mengasah keahlian.

Lebih lanjut, pria yang duduk di Komisi D tersebut mengatakan masa yang seperti sekarang ini sangat sulit untuk diprediksi.

Terlebih tahun depan, seluruh dunia akan menghadapi resesi, Indonesia pun akan mendapatkan dampak dari permasalahan ekonomi yang terjadi itu.

“Untuk kawula muda persiapkan diri untuk menjemput masa depan. Capai prestasi, siapkan ketrampilan. Apalagi masa sekarang sulit memprediksinya,” ujar Wardjono, baru-baru ini.

Baca Juga :   DPRD Pati Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2021

Ia lantas mengatakan masa yang berkembang serba digital ini mengharuskan anak muda menguasai dan mempelajari tengan dunia teknologi informasi atau IT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati