Dua Sekolah di Rembang Raih Juara dalam Intervensi Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah

Rembang, Mitrapost.com – Dua sekolah di Kabupaten Rembang mendapatkan penghargaan Intervensi Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Intervensi keamanan PJAS merupakan salah satu program strategis yang terkait dengan peningkatan kualitas SDM generasi penerus bangsa.

Penghargaan ini diberikan kepada kader terbaik. Juara pertama dimenangkan dari SDN 2 Dorokandang Lasem. Kemudian kader terbaik ketiga dari MTs Al Anwar Sarang.

Penyerahan penghargaan PJAS dilaksanakan di Hotel Grasia Semarang pada Selasa, 6 Desember 2022 oleh Badan POM Semarang kepada Kepala Dinas Kesehatan Ali Syofi’i beserta tim.

Kepala Dinas Kesehatan Ali Syofi’i melalui Sub. Koordinator Farmalkes Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Soesi Haryanti mengungkapkan bahwa penghargaan yang didapatkan dari intervensi keamanan PJAS adalah juara pertama dan ketiga.

“Penyerahan sertifikat sekolah dengan PJAS aman tahun 2022 untuk kader terbaik 1 dari SDN 2 Dorokandang, Lasem. Kader terbaik ke-3 dari MTS Al Anwar Sarang dan pengawalan sekolah intervensi tahun 2020-2021. Sedangkan juara kedua dari Kabupaten lain,” kata Soesi saat dihubungi Mitrapost.com, Selasa (6 /12/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati