Jokowi Ungkap Kegagalan Koalisi Bukan Urusan Istana, PPP Singgung Demokrat

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya mengungkapkan kekhawatirannya terkait dengan kegagalan koalisi suatu yang akan disangkutpautkan dengan Istana.

Hal tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Ketua DPP PPP Achmad Baidowi. Ia membenarkan pernyataan Jokowi yang menegaskan urusan koalisi tidak terkait dengan Istana Negara.

Ia lantas meminta Kamhar Lakumani selaku Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat agar tidak asal bicara soal intervensi dalam koalisi.

“Yang disampaikan Pak Jokowi itu sudah betul, bahwa terkait koalisi partai politik itu urusannya partai politik, bukan urusan Jokowi,” ungkap pria yang kerap disapa Awiek itu, pada Kamis (22/12/2022).

“Kalau kemudian ada yang gagal koalisi jangan salahkan Jokowi. Nah, Pak Kamhar itu, jangan asal ngomong, emang sudah ada intervensi? Memang sudah ada bukti? Kok tiba-tiba seolah-olah mengatakan bahwa Jokowi itu mengintervensi, seolah-olah,” ujarnya.

Baca Juga :   Prabowo Cari Cawapres untuk Maju Pilpres 2024

Ia juga berharap Awiek agar lebih bijak dan santun dalam perkataan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati