Diduga Kesal Keinginan Tak Dituruti, Seorang Anak di Kudus Bunuh Ibunya

Mitrapost.com – Seorang wanita berinisial UK (54) diketahui tewas di tangan anak kandungnya sendiri. Jenazan UK ditemukan di dalam kamar rumah di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus pada Minggu (25/12) pukul 19.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut memiliki sayatan di lengan tangan kiri dan ada benjolan di bagian kepalanya. Jenazah masih ada di RSUD dr. Loekmono Hadi, Kudus untuk diperiksa.

Sedangkan pihak polisi mengungkapkan bahwa motif dari pelaku adalah karena kesal sering dimarahi ibunya.

“Motifnya dikarenakan dia (pelaku) kesal sering dimarahi sama ibunya,” kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama saat ditemui wartawan di Kudus dilansir detikJateng, Senin (26/12/2022) dilansir dari Detik.

Anak kandung korban itu diketahui bernama Anang Budi (32). Lebih lanjut, polisi mengatakan bahwa puncak kemarahan pelaku terjadi saat pelaku meminta sesuatu kepada ibunya namun keinginan tersebut tidak dipenuhi.

Pelaku yang sedang dalam emosi memuncak itu pun melakukan penganiayaan kepada ibunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati