Tinjau Banjir, Ganjar Minta Pompa Rusak Segera Diperbaiki

Semarang, Mitrapost.com – Saat meninjau lokasi titik banjir di Semarang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapati ada dua unit pompa yang rusak di Rumah Pompa Sringin di Trimulya, Demak.

Mengetahui hal itu, Ganjar pun meminta tim pelaksana teknis untuk segera menangani masalah tersebut. Karena hal tersebut adalah kondisi darurat yang membutuhkan penanganan luar biasa.

Berdasarkan laporan petugas, dua pompa tersebut rusak akibat kebocoran oli hidrolis.

“Pompanya nggak jalan, yang satu rusaknya sudah agak lama, yang satunya baru kemarin. Maka kalau kondisinya darurat seperti ini, saya minta diperbaiki cepat,” tegas gubernur seusai tinjauan.

Ganjar menegaskan semua pihak harus dalam kondisi siaga dan merespon cepat situasi kedaruratan ini. Apalagi hingga siang hari, tim teknis tak kunjung datang dengan alasan banjir.

“Tadi alasannya karena banjir Pak, nggak bisa masuk ke sini. Lha saya bisa masuk ke sini, maka sebenarnya kita butuh ikhtiar dalam kondisi kedaruratan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati