Fitur Swipe Cuitan Twitter Akan Rilis Bulan Ini

Mitrapost.com – Twitter kembali akan hadirkan fitur baru. Kali ini adalah swipe cuitan yang direncanakan akan dirilis pada bulan Januari ini.

Fitur tersebut akan memungkinkan pengguna bisa menggeser dan beralih ke tampilan-tampilan lain yang berisi tren, tweet, topik yang diikuti atau direkomendasikan.

Hal ini dikabarkan oleh pemilik Twitter, Elon Musk melalui akun pribadinya.

“Navigasi baru Twitter akan datang pada Januari ini yang memungkinkan pengguna menggeser ke samping untuk beralih antara twit rekomendasi dan diikuti, tren, topik dll. Sebelum fitur itu keluar, ketuk ikon bintang di kanan atas layar beranda untuk beralih,” tulis Musk.

Twitter sebelumnya juga sudah menghadirkan opsi bagi pengguna yang bisa memilih apakah yang ditampilkan di timeline adalah twit bersifat kronologis atau berdasarkan rekomendasi.

Tampilan umum timeline Twitter kini adalah twit yang direkomendasikan. Pengguna bisa mengetuk ikon bintang yang ada di sudut kanan atas layar, jika ingin ditampilkan secara kronologis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati