Dewan Pati Soroti Minimnya Bantuan Terhadap Korban Banjir

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Kabupaten Pati, Warsiti menyoroti minimnya bantuan terhadap korban banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Pati.

Pihaknya menyampaikan bahwa hal tersebut dipengaruhi karena kondisi ekonomi masyarakat yang juga sedang mengalami masa kesulitan.

Warsiti menyebut banyak bencana alam yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Pati juga berdampak tingkat masyarakat dalam memberikan bantuan khususnya korban banjir yang terjadi.

“Untuk saat sekarang memang banyak masyarakat dalam kondisi sulit dan banyak juga korban bencana yang harus menerima bantuan mas,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com .

Lebih lanjut, pihaknya juga menyinggung susahnya akses jalan sebagai upaya masyarakat untuk memberikan bantuan secara langsung.

“Untuk minimnya bantuan ke lokasi terdampak saya rasa mungkin karena faktor akses jalannya yang juga agak lumayan sulit,” imbuhnya.

Anggota komisi A DPRD tersebut, juga berharap kepada dinas-dinas terkait agar cepat tanggap dalam merespon kondisi warga terdampak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati