Banyak Reklame di Pati Melanggar Aturan, DPRD Pati: Sangat Memprihatinkan

Pati, Mitrapost.com – Banyaknya baliho atau reklame di Kabupaten Pati yang melanggar peraturan juga mendapatkan sorotan dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti.

Wakil rakyat yang duduk di Komisi A tersebut, mengungkapkan bahwa kondisi tersebut merupakan suatu hal yang sangat memprihatinkan.

“Jadi saya juga prihatin sekali. Hal tersebut kan sebenarnya sudah ada peraturannya, yang notabene masyarakat sudah berpendidikan tapi ternyata juga diabaikan,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (21/1/2023).

Lebih lanjut, pihaknya juga memberikan himbauan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar tidak diam dalam merespon pelanggaran tersebut.

Ia berharap dinas terkait agar lebih konsen dan aktif dalam memberikan edukasi perihal lokasi pelarangan pemasangan reklame kepada masyarakat.

“Saya juga menghimbau untuk Dinas terkait agar bisa menyuarakan agar hal tersebut tidak boleh dan juga larangan, semacam edukasi atau sebuah memberikan pengetahuan dan pengertian kepada masyarakat,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati