Jonatan Christie Maju ke Semifinal Indonesia Masters 2023 Usai Kalahkan Wakil India

Mitrapost.com – Pemain tunggal bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie berhasil maju ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai berhasil mengalahkan wakil dari India, Lakshya Sen.

Pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, (27/1/2023) itu berlangsung sengit.

Pada gim pertama, Jonatan sempat melakukan kesalahan hingga empat kali. Lakshya Sen mengambil poin dan memimpin dengan skor 11-8. Jonatan atau yang akrab dipanggil Jojo pun berusaha mengejar ketertinggalan. Ia berhasil menyamakan kedudukan di angka 11-11.

Poin imbang kembali terjadi di angka 15-15. Namun setelahnya, Sen berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Jojo dan menuntaskan gim pertama dengan poin 21-15.

Pertandingan di gim kedua pun menjadi kesempatan Jonatan untuk memperbaiki permainan. Ia berusaha mengambil langkah yang lebih agresif.

Baca Juga :   Jadwal Pertandingan Perempat Final Malaysia Open 2022

Ia pun mampu unggul 11-3 atas Lakshya Sen. Permainan apik terus ditunjukkan Jojo, hingga membuat Sen hanya mampu memperoleh skor 10 hingga akhir permainan di gim dua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati