DPRD Harapkan Tak Ada Problem Pupuk Subsidi pada Tahun 2023

Pati, Mitrapost.com – M. Nur Sukarno, selaku anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap pada tahun 2023 ini nantinya tidak ada problematika terkait pupuk bersubsidi.

Ia menginginkan pendistribusian pupuk bersubsidi ini sampai ke tangan para petani yang benar-benar membutuhkan, supaya petani semakin sejahtera.

“Semoga di tahun ini tidak terjadi permasalahan pupuk Urea bersubsidi di Kabupaten Pati dan Petani menjadi sejahtera, ” ucap Sukarno.

Jika kelangkaan pupuk dapat diatasi, maka kesejahteraan petani dapat meningkat, ia berpikir jika kebutuhan pokok seperti beras dan yang lainnya tidak akan terganggu sama sekali.

“Harga beras Stabil dan kedaulatan pangan benar benar terwujud, ” tegasnya.

Baca Juga :   Komisi D Ajak Kaum Milenial Gemari Aksi Sosial

Bahkan ia mengungkapkan, kebutuhan pupuk subsidi di tahun 2023 ini sangatlah terlampau besar. Walaupun terpenuhi setidaknya penggunaan pupuk itu menurutnya sudah tidak lazim.

Sehingga ia menyarankan harus ada pengawasan secara signifikan supaya penggunaan pupuk subsidi bisa semakin di tekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati