Jalan Raya Pati Tlogowungu Rusak Parah, Kecelakaan Kerap Terjadi

Pati, Mitrapost.com – Jalan raya Pati -Tlogowungu tepatnya di area Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, terlihat rusak total sehingga sering menyebabkan kecelakaan.

Bahkan pada Senin, 30 Januari 2023 sekitar pukul 16.30 WIB petang, satu truk bermuatan kayu jati terguling di area jalan yang dipenuhi lubang tersebut.

Truk bernomor polisi K 9695 GP tersebut, menurut Humas Polres Pati AKP Pujiati, melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Rumain menyampaikan, jika memang benar truk bermuatan jati tersebut terguling di area itu.

“Kecelakaan tunggal, Mobil Truk dengan Nomor Polisi K 9695 GP sekitar 16.30 WIB sore hari, ” ungkapnya, Selasa (31/1/2023).

Dari data yang dipaparkannya, truk tersebut dikemudikan oleh Aris Widiatno (36) warga Desa Slungkep, Kecamatan Kayen, yang memuat kayu jati hasil penebangan dari Perhutani.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Jalan Rusak Pati - Gabus, Tak Kunjung Diperbaiki

Saat sampai di TKP, lanjutnya, ada genangan air bercampur lumpur mengakibatkan kendaraan truk tersebut oleng ke kanan lalu ambruk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati