Titik Api di RSUD Bandung Kiwari Berhasil Diamankan, Tidak Ada Korban Jiwa

Mitrapost.com – Titik api di RSUD Bandung Kiwari berhasil dipadamkan, dalam insiden ini dinyatakan tidak ada korban jiwa.

Sebagai informasi, kebakaran sempat terjadi di gedung RSUD Bandung Kiwari pada Rabu (1/2/2023) pukul 07.07 WIB.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan bahwa titik api sudah berhasil dipadamkan dan dipastikan seluruh pasien sudah dievakuasi.

“Alhamdulillah sudah tertangani. Seluruh pasien sudah dievakuasi, dan tidak ada korban jiwa. Titik api pun sudah dipadamkan. Namun proses pendinginan masih berlangsung,” ujar Yana, Rabu (1/2/2023).

Yana juga menambahkan, saat ini rumah sakit terdekat dari RSUD Bandung Kiwari siap menjadi tempat rujukan bagi pasien terdampak kebakaran.

“Sudah dihubungi dan rumah sakit sekitar juga siap,” terangnya.

Baca Juga :   Kapal di Brebes Terbakar

Sementara itu, Direktur RSUD Bandung Kiwari, Yorisa Sativa memastikan layanan di RSUD Bandung Kiwari masih tetap berjalan.

Dalam insiden ini, terdapat sejumlah pasien yang dievakuasi ke rumah sakit terdekat, lantaran kebakaran terjadi di ruangan Intensive Care Unit (ICU) yang berlokasi di lantai empat gedung tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati