Pameran UMKM Bakal Meriahkan Porprov Jateng di Pati

Pati, Mitrapost.com – Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bakal ikut memeriahkan pentas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 pada 5-11 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamadji. Ia mengatakan, rencananya pameran UMKM digelar di kompleks Stadion Joyokusumo.

“Dari pak Gubernur menyampaikan bahwa saat mengadakan Porprov ini harus ada pemberdayaan UMKM. Pameran UMKM ini tidak hanya dilaksanakan di Pati saja, tapi semua daerah Pati Raya yang menjadi tuan rumah diharapkan ikut memberdayakan ekonomi kerakyatan, dalam hal ini UMKM,” katanya.

Menurutnya, Pemeran UMKM direncanakan dibuka sepanjang penyelenggaraan Porprov. Sehingga diharapkan bisa mengangkat ekonomi di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Sanksi dan Larangan Dibahas, Raperda Miras Memasuki Babak Akhir

Selain pameran UMKM, nanti juga akan dimeriahkan oleh para seniman yang ada di Kabupaten Pati, baik itu kesenian tradisional maupun modern.

Mustamadji menambahkan, Kabupaten Pati akan menjadi tempat opening ceremony Porprov Jateng 2023. Oleh karena itu, pihaknya sudah menyiapkan pesta pembukaan ajang multievent olahraga se-Jawa Tengah ini dengan meriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati