Bandara Ngloram Blora Beri Keistimewaan pada Warga Rembang yang Ingin Melakukan Pejalanan

Rembang, Mitrapost.com – Kabar gembira dari penerbangan komersial Bandara Ngloram Kabupaten Blora, karena khusus warga Rembang mendapatkan keistimewaan.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengungkapkan hal itu setelah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Menteri Perhubungan dan Pemerintah Kabupaten Blora pada Januari 2023.

Warga Rembang dapat liburan ke Jakarta, dari Bandara Ngloram Blora menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dengan mendapatkan potongan harga tiket pesawat.

Dalam MoU tersebut ada perubahan harga tiket, yaitu cukup membayar sekitar Rp875.000 sekali penerbangan. Harga tiket aslinya adalah sekitar Rp1.400.000.

“Penerbangan Ngloram Blora, Rembang dikasih keistimewaan harga. Kalau orang Blora Rp1.400.000 kalau orang Rembang Rp875.000. Jadi bentuk kerja sama yang baik jadi kalau mau ke Jakarta, laporan nanti ke Halim Perdana Kusuma karena kami sudah mendatangi kerja sama di hadapan Menteri Perhubungan,” ucap Hafidz.

Seperti semula penerbangan akan dilakukan oleh awak maskapai penerbangan Citilink, yang dilakukan seminggu dua kali yakni hari Rabu dan Jumat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati