Venna Tak Hadir, Sidang Perceraian Ditunda

Mitrapost.com – Venna Melinda diketahui tak hadir dalam sidang perceraian pertama yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, (16/2/2023).

Hanya ada pihak Ferry Irawan yang diwakili oleh keluarga dan kuasa hukum Ferry, Khairul Imam serta pengacara keluarga, Sunan Kalijaga.

“Dalam ruang persidangan, pihak termohon dalam hal ini Venna beserta kuasa hukumnya tidak hadir di persidangan hari ini,” ungkap Sunan Kalijaga di PA Jakarta Selatan dilansir dari CNN Indonesia.

Ketidakhadiran Venna pun menjadikan sidang ditunda menjadi 23 Februari 2023.

“Tadi disepakati oleh majelis hakim bahwa sidang saat ini ditunda satu minggu dan jatuh pada 23 Februari 2023,” lanjutnya.

Karena ada dua gugatan yang dilayangkan masing-masing oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan, maka pihak majelis hakim pun akan menyatukan kedua gugatan tersebut dengan alasan keduanya mengandung perkara dan objek yang sama.

Gugatan Venna pun akan dimasukkan ke dalam perkara Ferry Irawan. Hal itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati