Akibat Kebakaran Depo Pertamina, Ibu dan Anak Tewas dalam Keadaan Berpelukan

Mitrapost.com – Kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam merenggut korban, termasuk diantaranya ibu dan anak yang ditemukan dalam keadaan berpelukan.

Kedua jasad korban ditemukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) pada hari Sabtu, (4/3/2023), dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di depo Pertamina wilayah Plumpang, Jakarta Utara sekitar pukul 20.20 WIB. Kebakaran terjadi pada pipa bensin Pertamina.

“Objek pipa bensin Pertamina,” kata Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Satriadi Gunawan pada Jumat (3/3) dilansir dari CNN Indonesia.

Hingga kini masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Pihak Pertamina sendiri masih fokus pada warga dan memastikan pasokan BBM aman.

“Belum (diketahui penyebab), fokus kami masih penanganan warga dan menjaga pasokan BBM aman,” ujar Vice President Corporate Communication Fadjar Djoko Santoso Sabtu (4/3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati