Ma’ruf Amin Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina

Mitrapost.com – Pada hari ini Sabtu, (4/2/2023), Wakil Presiden Ma’ruf Amin meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Ia pun meminta agar ada relokasi ke wilayah pelabuhan di daerah Pelindo.

“Nanti yang jadi masalah selanjutnya mengenai penataan di daerah sini. Saya berharap supaya depo ini, supaya lebih aman itu bisa direlokasi di pelabuhan, di daerah Pelindo. Ini saya kira begitu,” kata Ma’ruf Amin di Rawa Badak, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) dilansir dari CNN Indonesia.

Selain itu, demi menjamin keamanan dan keteraturan, wilayah lain di sekitar Depo Pertamina Plumpang juga akan ditata ulang.

“Kemudian daerah ini akan ditata ulang supaya lebih teratur, lebih baik, dan aman, dan memenuhi persyaratan sebagai suatu daerah yang berada di wilayah Ibu Kota. Itu saya kira barangkali sementara yang kami sampaikan,” paparnya.

Baca Juga :   Dilatarbelakangi Sentimen Politik, Sulaiman Ngaku Khilaf Unggah Kolase Ma’ruf Amin

Hingga kini, dampak akibat kebakaran di Depo Pertamina Plumpang tersebut masih terus ditangani, termasuk melakukan pencarian dan evakuasi korban kebakaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati