Pemkab Pati Peroleh UPG dengan Nilai Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mendapatkan apresiasi dari Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam apresiasi tersebut, Pemkab Pati memperoleh Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) dengan nilai tertinggi pada kategori Pemerintah Daerah. Hal ini berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi program pengendalian gratifikasi tahun 2022.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengucapkan rasa syukur dan bangga atas apresiasi yang di dapat oleh Pemkab Pati.

“Saya mewakili Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati mengucapkan rasa syukur dan bangga yang tiada kira, atas diraihnya penghargaan UPG Pemerintah Kabupaten Pati dengan nilai tertinggi untuk kategori Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Baca Juga :   Vaksinasi Lansia Masih Minim, Pati Tak Kunjung Mentas dari PPKM Level 3

Dengan apresiasi itu, Ratri berharap ke depannya jadi motivasi untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi teknis di lingkungan Pemkab Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati