Pejabat KPK Dipanggil setelah Istri Pamer Kemewahan

Mitrapost.com – Direktur Penyelidikan KPK Endar Priantoro dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi setelah istrinya viral memamerkan kemewahan.

Dalam hal ini, Endar dipanggil untuk dimintai klarifikasi soal laporan harta kekayaan penyelanggaran negara (LHKPN).

“Sejauh ini informasi yang kami peroleh terakhir, surat sudah disampaikan ke Direktorat LHKPN dan Dewan Pengawas,” kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, dikutip dari Detik News, pada Selasa (21/3).

” Nanti sepenuhnya diserahkan kepada Direktorat LHKPN dan Dewan Pengawas,” ujar Ali.

Perlu diketahui sebelumnya, video wanita yang memamerkan kemewahan viral di media sosial. Ia tengah berlibur di luar negeri dengan foto berlatar belakang pegunungan bersalju.

Baca Juga :   Ketua KPK Pamer Setor ke PNBP 2021 Rp 246 M

“Gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri yang bertugas sebagai Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Pol Endar Priantoro,” tulis narasi video viral tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Jubir bidang Pencegahan KPK Ipi Maryati mengungkapkan bahwa KPK akan terbuka meminta klarifikasi dari Endar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati