Diskominfo Pati Ajak Masyarakat Sebar Hal Positif

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengajak masyarakat untuk menyebarkan hal-hal positif dan kreatif dalam dunia digital. Hal ini perlu dilakukan, mengingat penyebaran hoax semakin mengerikan.

“Sebarkan semangat positif dan kreatif kepada sesama guna mencerdaskan kehidupan bangsa di bidang digital,” ajak Ratri, beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, kemajuan teknologi memiliki dua sisi yang berdampak dalam kehidupan individu yaitu positif dan negatif. Maka perlu kesadaran dan sikap bijak dalam setiap penggunaan produk teknologi.

Salah satu produk teknologi yang tengah digandrungi adalah Media Sosial (medsos). Oleh Karena itu, ia berharap dengan adanya medsos ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. Dengan cara menyebarkan hal-hal positif dan kreatif di medsos tersebut.

Baca Juga :   Kebutuhan Pupuk Subsidi Hanya 75 Persen, DPRD Pati Banyak Menerima Keluhan

“Medsos di era digital ini manfaatnya besar, dalam bekerja, belajar kita bisa mendapatkan begitu banyak informasi. Media sosial ini memudahkan. Tapi ada sisi negatif yang bisa merugikan diri sendiri,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati