Dewan Harap Jembatan Juwana Segera Jadi Sebelum Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Proses pembangunan jembatan Juwana, saat ini sedang dalam tahap pengecoran. Oleh karena itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap jembatan Juwana segera jadi sebelum lebaran tiba.

“Saya berharap sebagai wakil rakyat, karena kemacetan ini sudah berlarut-larut dan sudah menganggu jalanya ekonomi baik antar kota maupun antar pulau. Saya harap jembatan Juwana segera jadi sebelum lebaran tiba,” ucap Dicko Wahyu Pradana.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga menginginkan jalan yang berlubang segera diperbaki agar tidak terjadi penumpukan kemacetan lagi.

Sebelumnya, Supervisor Bukaka Jembatan Juwana, Shindu Yoga mengatakan bahwa rencananya pada tanggal 1 April 2023 sudah mulai dilakukan uji coba kendaraan.

Baca Juga :   PAW Digelar, Wabub Pati Ingatkan Sejahterakan Masyarakat

“Kita usahakan 1 April 2023 sudah bisa fungsional nanti, 1 April uji coba, semoga lancar cuaca mendukung,” katanya beberapa hari lalu.

Shindu menambahkan, jika jembatan Juwana sepanjang 80 meter itu telah berusia 50 tahun. Kini pekerja tengah memasang balok girder. Setelah itu pemasangan pelat lantai jembatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati