Pati Bawa Pulang Dua Medali dari Cabor Pencak Silat di Porprov Jateng 2023

Rembang, Mitrapost.com – Atlet Kabupaten Pati membawa pulang dua medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Salah satu medali yang didapat yakni perak yang diraih oleh atlet Pencak Silat, Linggar Uji Nugraha. Ia meraih skor tertinggi kedua yang diselenggarakan di Gor Mbesi, lebih tepatnya di Jalan Nasional Blora – Rembang, Sawah, Turusgede, Kecamatan Rembang, pada 6-10 Agustus 2023.

Berdasarkan hasil pertandingan, Linggar menjadi yang kedua di kelas silat seni tunggal putra usai mendapatkan skor 985 poin. Ia pun berhak atas medali perak.

Linggar kalah dari atlet Pencak Silat dari kontingen Kabupaten Boyolali dengan skor 988 poin. Sehingga ia hanya kalah dengan selisih tiga poin saja dari peringkat pertama.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Tahun 2023 Belum Bisa Mewakili O2SN SD/SMP Cabor Pencak Silat Tingkat Nasional

Selain Linggar, Pati juga mendapatkan tambahan medali perunggu di cabor tersebut. Kepingan medali itu persembahan Arum Setiyo Wati di kelas A putri.

Arum kalah di babak semi-final dari atlet Kabupaten Jepara, Annisa Rosalinda. Artinya, ia berhak atas medali perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati